jasa pembuatan augmented reality

5 Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Jasa Pembuatan Augmented Reality

Augmented Reality (AR) kini telah diterapkan di banyak industri, mulai dari game seperti Pokemon Go, e-commerce, hingga ke pendidikan dan perawatan kesehatan.

Menurut penerbitan dari Digi-Capital, pendapatan yang dihasilkan oleh pasar augmented / virtual reality diperkirakan mencapai $ 108 miliar pada tahun 2021, dengan pangsa AR cenderung mencapai $ 83 miliar (versus $ 25 miliar untuk VR). Augmented reality merupakan pasar yang besar dan berkembang pesat. Masuk akal jika perusahaan digital besar seperti Facebook, Google, dan Apple kini telah berinvestasi besar-besaran dalam AR, dan banyak bisnis-bisnis kecil ikut mengekorinya, termasuk dengan bisnis yang menyediakan jasa pembuatan augmented reality. Pertanyaannya adalah, apakah bisnis Anda bisa ikut mendapatkan benefit dari berkembangnya pasar AR ini? Jawabannya adalah, ya!

Tidak harus ikut terlibat dalam bisnis AR itu sendiri kok, melainkan cukup dengan memanfaatkan teknologi AR sebagai tools untuk diterapkan di bisnis Anda, seperti menggunaan AR untuk marketing contohnya. Langkah pertama yang harus di tempuh adalah jelas, menemukan penyedia jasa pembuatan augmented reality terbaik dan terpercaya.

Selengkapnya 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *