Aplikasi Augmented Reality

Aplikasi Augmented Reality Terbaik untuk iOS

Aplikasi Augmented Reality di tahun 2017 telah menjadi tahun yang besar bagi Augmented Reality. Peluncuran ARKit Apple di iOS. ARCore mulai menjadi pengembang yang ingin membangun aplikasi augmented reality untuk platform seluler terbesar. Berikut ini ada 5 aplikasi dan game terbaik yang dirilis tahun ini.

Stack AR

Stack AR adalah reboot augmented reality dari game stacking iOS yang populer. Selain kecanduan, game ini memanfaatkan kekuatan ARKit secara cerdas, yaitu mengenali bidang datar seperti meja Anda. Terkemuka dengan aplikasi ini adalah seberapa stabil rendering objek. Banyak aplikasi ARKit awal menderita masalah dengan pencahayaan yang menyebabkan pengenalan permukaan yang buruk tetapi tim Ketchapp tampaknya telah melewati itu.

Holographic

Holographic bukan merupakan ‘aplikasi’ seperti halnya bisnis Mimesys. Demo ini termasuk di sini karena teknologi yang mereka kumpulkan bisa mengubah permainan. Ruang kerja kolaboratif untuk pekerja jarak jauh akan menjadi keuntungan bagi banyak industri.

AR Dragon

AR Dragon, I may be dating myself here but does anyone else remember the Tamagotchi? Well this app is like that, but 1000% better. You get to raise a pet dragon who can live on surfaces near you and interact with the environment. The animation and smoothness of the renderings is incredible and gameplay is shockingly addictive.

Baca Juga : Duel Monster VR Yu-Gi-Oh

Lila’s Tale

Lila’s Tale: Stealth adalah game petualangan gaya crawler bawah tanah yang dibuat dengan indah yang sekarang dapat dimainkan di ruang tamu Anda yang sebenarnya. Seperti banyak gelombang aplikasi awal, Lila’s Tale benar-benar hanyalah port dari aplikasi / gameplay yang ada yang telah ditempatkan di latar belakang dunia nyata. Ada beberapa fitur AR yang keren, tetapi sebagian besar gameplaynya adalah apa yang Anda harapkan dari game 3D.

ARise

ARise adalah gim gaya puzzle berbasis level yang memiliki beberapa karya seni 3d hebat. Apa yang keren tentang game ini adalah penggunaan perspektif pemain dalam cara permainannya. Ini memaksa Anda untuk benar-benar berjalan di sekitar dan terlibat dengan permainan secara fisik untuk mengalahkan level. Ini mulai membahas beberapa cara AR dapat digunakan untuk meningkatkan keterlibatan pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *