AR Hidupkan Balapan Mario Kart di Rumah Anda

ARIndo – AR Mario Kart wow ada yang kenal dengan produk ini? Anda tidak pernah tahu dengan Nintendo. karena produk in lahir di tahun 90an. pada tahun itu hanya ada satu produk game. Satu tahun mereka mengeluarkan kit Nintendo Labo VR lengkap untuk Switch, dan tahun berikutnya mereka menggabungkan AR menjadi mobil yang dikendalikan dari jarak jauh untuk balapan Mario Kart di rumah. Satu hal yang pasti: Nintendo yang terbaru pasti menjadi liburan tahun ini yang harus dimiliki oleh pemilik Switch.

Dengan AR Mario Kart Live: Home Circuit, Anda mengendarai Mario atau Luigi kecil Anda sendiri di sekitar rumah. Menggunakan Nintendo Switch atau Nintendo Switch Lite untuk mengontrol kart fisik, Anda berlomba melalui jalur khusus Anda sendiri.

Nintendo mengatakan bahwa pemain akan dapat menempatkan gerbang untuk membuat tata letak jalur khusus dan membuka berbagai penyesuaian jalur serta kostum untuk Mario atau Luigi.

Pengguna juga akan dapat bermain dengan hingga empat pemain dalam mode multiplayer lokal, asalkan mereka memiliki Switch dan Mario / Luigi kart mereka sendiri.

Baca juga: Penerapan XR Untuk Bisnis: Optimalkan Omset dan Produktifitas Kerja

Informasi di lapangan masih sedikit, meskipun dari video kami dapat menyimpulkan bahwa pengguna akan dapat bermain sendiri melawan koopalings AR. Gerbang kecil tersebut tampaknya bertindak sebagai penanda visual AR, yang kemungkinan membantu sistem menggambar batas bayangan trek. Meskipun mungkin tidak akan ada jalur landai atau rintangan fisik lainnya untuk diintegrasikan seperti dalam game Mario Kart yang sebenarnya, kotak khusus tersebut tampaknya benar-benar berputar, memperlambat, dan mempercepat RC-Mario kecil Anda.

Baik Mario dan Luigi karts diluncurkan pada 16 Oktober, dan masing-masing dengan harga $ 99. Nintendo mengatakan detail pre-order akan segera hadir, meskipun pre-order harus tersedia di sini ketika waktunya tiba.

, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *