Cara Baru Memelihara Kucing Dengan Teknologi Augmented Reality

Punya hewan peliharaan atau merawat hewan peliharaan di rumah memang sudah menjadi suatu kegemaran bagi sebagian orang diluar sana, namun kadang bagi mereka yang tinggal di apartemen hal tersebut sulit untuk dilakukan karena ada beberapa peraturan tertulis yang wajib dipatuhi oleh pemilik apartemen. Ada juga sebagian orang yang ingin sekali punya hewan tetapi karena kegiatannya terlalu sibuk jadi tidak memungkinkan untuk memelihara hewan. Misalnya untuk memelihara seekor kucing, kini tidak perlu repot lagi ada aplikasi games terbaru untuk para pecinta kucing.

Terima kasih kepada Innovision yang sudah mempunya ide membuat aplikasi games kucing yang bernama Meow ARCat. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu repot mengeluarkan biaya lebih, khawatir tempat tinggal ataupun tidak di izinkan untuk memelihara hewan. Dengan memanfaatkan teknologi Augmented Reality.

Meow ARCat sendiri sudah ada di platform iOS sebelumnya dan tentu saja tidak semua perangkat kompatible dengan aplikasi games kucing ini. Game ini memungkinkan kita untuk memelihara kucing di dalam perangkat smartphone dan itu semua berkat teknologi Augmented Reality. Meow ARCAT sendiri masih bisa memberikan suatu kesenangan sama seperti kita memelihara kucing secara nyata, karena di dalamnya banyak sistem yang menggunakan hal bersifat interaktif seperti penggunaan pen laser. Pengguna juga bisa memberikan nama kucing, mendandani kucing mereka dengan semua jenis pakaian.

Berita bagusnya di platform Android sendiri sudah dirilis di Google Play store untuk teknologi ARCore Google sejak, 20 Maret. Pada saat itu pengguna Android akan dapat menikmati kesenangan yang bisa didapat dengan hewan peliharaan virtual.

Mungkin Anda merasa familiar seperti apa games kucing ini, apabila Anda pernah memainkan games Tamagochi ya seperti itu contoh cara bermainnya. Dari awal kita bertugas membesarkan mereka dari kecil, memberi makan, mengajak bermain, mandi dan lain-lain.

Apabila Anda penasaran seperti apa games kucing Meow ARCAT tersebut simak video yang ada dibawah ini:

Bagaimana, apakah Anda tertarik mencobanya? pastinya game ini akan memberikan pengalaman yang menarik bagi Anda para pecinta kucing.

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *