Facebook Mengungguli Snapchat Dengan Game AR Video Messenger nya

Kurang dari empat bulan setelah Snapchat memperkenalkan platform Snappables-nya, dan Facebook kini telah membuat fitur game AR-nya sendiri yang mampu melampaui snapchat.

Release untuk pengguna di aplikasi Messenger untuk iOS dan Android mulai hari Rabu, video chat multiplayer Game AR video messenger sekarang memungkinkan hingga enam pengguna untuk bermain game AR secara real time.

Keunggulan facebook dibandingkan dengan snapchat sangat menonjol disini,dimana Snappables mengharuskan pengguna untuk merekam pengalaman mereka dan mengirimkannya kepada orang lain untuk mengambil giliran mereka, dan Snapchat tidak menyertakan pengalaman AR dalam obrolan video grup.

game ar video messenger game ar video messenger

“Untuk saat-saat ketika kita tidak bisa bersama di dunia nyata, obrolan video Messenger membantu kita terhubung secara real time dengan orang-orang yang paling kita sayangi. Chatting sambil bertatap muka membuat semua perbedaan ketika Anda memiliki berita menarik untuk dibagikan, Anda membutuhkan teman belajar untuk tes besar, atau Anda hanya ingin melewatkan waktu bersama, “tulis Nora Micheva, manajer produk dari Facebook untuk Messenger, dalam postingan blognya.

Baca selengkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *