Yuk, Intip Game Mega Man VR Exclusive Dari Capcom

Eksklusif nih bagi penggemar game Jepang, terutama yang turut aktif bermain game VR. Capcom telah menggarap game mega man VR untuk membawa petualangan robot idola kita ini semakin nyata dan dekat di hati. Pada minggu-minggu ini Capcom mengungkapkan produk baru Rockman VR: Aimed At The Virtual World, yang secara eksklusif di hadirkan di toko Prasaca Capcom Ikebukuro di Kew Plaza Ikebukuro, sebuah plaza hiburan yang berlokasi di Tokyo, Jepang.

Game petualangan single player ini akan membuat pemain mengambil peran menjadi tokoh utama Mega Man sendiri. Mega Man berusaha untuk mencegah Dr. Wily yang jahat untuk menaklukkan dunia virtual. 

Menggunakan headset VR khusus Dr. Light, pengunjung akan mengalami aksi dari sudut pandang orang pertama, dengan menggunakan tangan mereka untuk mengontrol dan mengendalikan senjata canon Meg Man yang terkenal kuat untuk mengalahkan Dr. Wily.

game mega man vr

Baca juga: VR Escape Room: Media Sempurna Untuk Pelarian Dari Pandemi Covid-19

Menurut rilis laman resminya, pengalaman mendalam gaya arcade adalah yang pertama dirancang khusus untuk seri Mega Man. Game mega man VR dengan judul Rockman VR: Aimed At The Virtual World ini akan resmi dibuka untuk umum mulai 18 Juli dengan demo yang berlangsung mulai pukul 10:00JST hingga 21:45JST waktu Jepang yaa.

Ini menandai eksklusif lainnya untuk Jepang, mengikuti rilis unik seperti Mario Kart GP VR, pengalaman Godzilla HoloLens, pvp Ghost in the Shell, dan prekuel Resident Evil 7 VR dan banyak lagi.

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *