I Expect You To Die: Game VR Oculus Quest Paling Hit

ARIndo.com – Game VR oculus quest baru saja rilis game baru langsung menghasilkan $ 2 juta lhoo. Schell Games ’I Expect You To Die adalah judul game VR nya. Untuk merayakan kesuksesan besar di Oculus Quest. Dan terjual 100.000 copy headset saat pertama kali diluncurkan di facebook. 

Permainan ini datang ke PC pada akhir 2016 dan diikuti pada PSVR pada awal 2017. Dengan kata lain, Quest telah mencapai dua pertiga dari tonggak pendapatan dalam 12 bulan, sedangkan ketiga platform yang digabungkan membutuhkan waktu hampir 24 bulan untuk mencapai $ 3 juta.

I Expect You To Die bergabung dengan Moss dan Pistol Whip pada daftar game yang menghasilkan $ 2 juta di Quest. Facebook mengatakan ada lebih dari 10 judul yang telah meningkatkan jumlah ini sejauh ini.

Sebagai agen rahasia, permainan ini memberikan tantangan serangkaian teka-teki mengenai cara melarikan diri. Versi Quest dari I Expect You To Die adalah cara terbaik untuk mendalami permainan.

Baca juga: The Walking Dead: Saints & Sinners: Game PSVR Terlaris Bulan Mei

Schell Games saat ini sedang mengerjakan judul VR berikutnya, Before You Fall, yang ada di Early Access untuk game VR oculus quest dan PSVR yang direncanakan.

Berita itu muncul beberapa hari setelah Fast Travel Games mengkonfirmasi bahwa game VR debutnya, Apex Construct, telah terjual 100.000 unit di semua platform. Perusahaan menetapkan bahwa setengah dari penjualan tersebut dihasilkan pada tahun kedua, yaitu sekitar saat Quest diluncurkan.

, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *