Bermain Game Seru Sambil Berolah Raga Melalui 5 Game VR ini

Selama setahun lebih ini banyak orang masih harus berdiam di rumah untuk mencegah penyebaran virus COVID-19. Hal tersebut menyebabkan banyak orang jadi kurang aktif sehingga menjadi kelebihan berat badan. Salah satu cara untuk mengatasinya tentu dengan berolahraga. Untuk mengatasi kebosanan Anda saat berolaraga, Anda bisa mencoba lima game VR olah raga berikut ini.

1. Until You Fall

Melakukan latihan kardio yang intens memang sangat bagus efeknya untuk kesehatan jantung. Tetapi jika Anda butuh latihan yang lebih santai, Anda bisa mencoba permainan pedang dan sihir dari Schell Games yang merupakan pengembang I Expect. Anda juga bisa bermain puzzle Die VR. Tanpa disadari, Anda sudah melatih lengan hanya dengan memainkan game ini.

2. Thrill of the Fight

Thrill of the Fight dirilis pada tahun 2016, namun tetap menarik untuk dimainkan saat ini terutama sebagai game VR untuk olah raga selama #dirumahaja. Game simulasi tinju pemain tunggal dari Sealost Interactive ini dianggap sebagai salah satu cara terbaik untuk mendapatkan latihan kardio dengan intensitas tinggi sambil bersenang-senang. Walau saat ini belum ada versi PSVR-nya, namun tetap seru untuk dimainkan.

3. Pistol Whip

Tembak, hindari, dan hantam, kurang lebih begitulah permainan Pistol Whip (2019) ini. Tetapi ketika ada banyak penjahat datang dan Anda harus mulai menghindari peluru, Anda tidak akan merasakan bahwa sebenarnya Anda melakukan rutinitas kardio yang cukup intens. Dan selamat, hanya dengan memainkan game ini artinya Anda sudah memenuhi kebutuhan dasar berolah raga sehari-hari.

Baca juga: 7 Jenis Cafe VR, Dengan Peluang Bisnis Senilai 45 Miliar Dolar di Tahun 2025

4. Synth Rider

Game VR dari Kluge Interactive ini memiliki lagu synthwave yang membuat Anda bersemangat untuk mengikuti irama dan menggerakan tubuh. Salah satu bagian terbaiknya adalah penambahan kekuatan dan balapan gaya Kart untuk banyak pemain. Permainan ini akan dibuat versi PSVR-nya tahun ini lho.

5. Beat Saber

Untuk tingkat kesulitan, Beat Saber masih menjadi yang terbaik, meski bertahun-tahun setelah perilisannya. Game menebas balok ini akan membuat Anda bergerak sambil berolahraga. Anda bisa memainkan game Beat Saber ini dengan banyak pemain sekaligus, atau mau bermain sendiri juga bisa.

Itulah berbagai game VR olah raga untuk menjadikan hari Anda lebih sehat dan menyenangkan. Game VR manakah yang membuat Anda tertarik? Selamat mencoba yaa…

, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *