2021: Mercedes S-Class Tampilkan Navigasi AR Dan 3D Eye-Tracking

ARIndo.com Navigasi AR Mercedes yang tak mau kalah dengan rivalnya menampilkan teknologi terbarunya. Seperti apa mereka menggunakan teknologi augmented reality pada kendaraannya? Mampukah pabrikan Jerman menyaingi rival-rivalnya di dunia otomotif dunia?

Sebagai salah satu pabrikan ternama otomotif, Mercedes-Benz memanjakan para penggunanya dengan melengkapi kendaraan menggunakan teknologi terbaru. Selain kamera 360 derajat, aplikasi VR dan AR juga disematkan pada perangkat elektroniknya. 

bersamaan dengan peluncuran Mercedes-Benz S-Class 2021 yang baru, Mercedes meluncurkan perbaikan baru pada sistem MBUX nya. Termasuk Head-up yang disempurnakan dengan AR, dimana informasi navigasi utama langsung terlihat pada garis pandang sang pengemudi, dimana dapat melihat kecepatan, GPS serta arah jalan.

Tidak hanya navigasi AR mercedes saja, tambahan futuristik lainnya termasuk asisten yang diaktifkan suara “Hey Mercedes”, tiga layar sentuh kursi belakang yang memungkinkan penumpang berbagi media dan menetapkan tujuan, kontrol gerakan maju, dan keamanan biometrik. Sementara berbicara dengan Car dan Driver mengenai apakah kendaraan Mercedes-Benz yang ada dengan sistem MBUX saat ini akan menerima dukungan, juru bicara Mercedes menyatakan, “Fitur-fitur tertentu akan tersedia untuk pembelian di toko Mercedes Me.”

Baca juga: Penerapan XR Untuk Bisnis: Optimalkan Omset dan Produktifitas Kerja

Sekarang tampaknya seolah-olah perusahaan mengambil langkah maju dengan menerapkan teknologi yang sama pada kendaraan itu sendiri. Head up ini juga dilengkapi 3D sehingga memanjakan pengemudi pada onboard.

2021 Mercedes-Benz S-Class akan tersedia untuk pembelian akhir tahun ini dan akan mencakup sistem MBUX Infotainment yang ditingkatkan AR-nya.

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *