Nikmati Bermain Game Sambil Berolah Raga Ekstrim Dengan Rekreasi AR

Jika Anda ingin tau bagaimana cara untuk bisa menikmati bermain game sambil berolahraga ekstrim, maka Anda dating ke tempat yang tepat.

Sebuah game rekreasi AR bernama Augmented Reality Climbing, dimana ini merupakan separuh video game dan separuh lagi adalah olah raga ekstrim.

Yang anda butuhkan untuk ikut bermain adalah laptop, proyektor dan koneksi internet.  Permainan ini diselenggarakan oleh Metropolitan State University of Denver.

Randori yang berbasis di Massachusetts memelopori konsep permainan ini, dan Campus Rec membayar biaya berlangganan per jam dan mengaktifkan fitur AR di situs web perusahaan dan memproyeksikannya ke panjat tebing. Pemilihan permainan termasuk ujian waktu untuk jalur tertentu, memukul atau menghindari titik-titik tertentu di dinding, atau bertahan di kotak yang diproyeksikan di dinding sambil menghindari penampakan 8-bit.

“Ini merupakan salah satu hal unik yang telah kami lakukan,” kata David Lamothe, asisten direktur rekreasi dan kepemimpinan untuk Rekreasi Kampus. “Ini keren karena memadukan teknologi dengan olahraga diluar ruangan secara tradisional. Jika Anda memiliki Wi-Fi dan sebuah proyektor kecil, anda benar-benar dapat memainkannya juga.”

Baca Selengkapnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *