Playstation VR, Pembaruan Game Untuk PS4 Dalam Virtual Reality

Perusahaan besar yaitu Sony dengan produksi Playstation menyampaikan bahwa ada hal luar biasa yang akan hadir untuk playstation. Hal luar biasa tersebut adalah VR yaitu Virtual Reality. Dimana playstation telah mengeluarkan dan mengkonfirmasi bahwa PS4 dapat menggunakan headset dan tentunya VR (Virtual Reality). Dan setelah itu, Sony yakin dan percaya bahwa perusahaan satu ini sedang mengalami tahun yang baik dan tampaknya akan banyak customer membeli produknya.

Dan akan terus dikembangkan untuk teknologi virtual reality pada game konsol buatan sony. Dan sudah dianggap sebagai rencana masa depan perusahaan. Belum lagi baru – baru ini, PS5 (Playstation 5) sudah dikabarkan akan memilki headset VR (virtual reality), dan pemasaran di Playstation 5 akan ditingkatkan terus nantinya.

Lalu berbicara tentang masa depan yang positif dari Playstation VR, ada beberapa hal baru dimana sekarang game Playstation 4, mengeluarkan game – game berbasis VR (virtual reality). Dengan adanya game baru tersebut, akhirnya sony mendapatkan banyak pujian, bukan karna titik harganya, namun koleksi game dan kecanggihan teknologinya.

Berita lainnya juga muncul bahwa Playstation VR akan memasukkan add-on baru pada perangkatnya. Perusahaan teknologi Feelreal telah memasuki tahap pra-rilis untuk perangkat baru mereka yaitu Sony, mereka menawarkan untuk menambahkan aroma–aroma ke petualangan VR (Virtual Reality) pada game Playstation 4. Desain dari perusahaan Feelreal juga baru terhubung ke banyak headshet VR (virtual reality) melalui Bluetooth atau Wi-Fi dan tidak memerlukan kabel apapun.

Itu artinya Anda dapat menggunakan dan memainkan PS4 dengan Playstation VR, Samsung Gear VR, Oculus Rift, Oculus Go dan HTC Vive. Dan nantinya, penggemar atau pemain dapat membuat pengalaman mereka sendiri melalui editor video, dengan Feelreal menyatakan “Sangat mudah untuk membuat track sendiri yang disempurnakan dengan Feelreal untuk video, pengalaman dan game editor yang praktis”.

Baca Juga 5 Penggunaan AR dan VR Untuk Bisnis

Menurut situs website dari berbagai sumber, generator aroma baru akan menawarkan cartridge diganti, berisi dengan 9 kapsul aroma individu, hal tersebut membuat pemain user, dapat memilkih dan menggabungkan salah satu dari 255 aroma yang tersedia di toko dan dapat menginstal, mengubahnya tergantung pada jenis pengalaman VR (virtual reality) yang pemain user alami.

Game PS4 Playstation VR (Virtual Reality) juga termasuk seperti Skyrim dan Beat Saber, dan sony mengatakan game seperti itu menambah dukungan di masa depan, bagi bidang game konsol.

Tim pengembang di balik teknologi VR (virtual reality) telah menghabiskan banyak waktu untuk mencoba membuat hal – hal otentik baru dan mengurangi masalah pada elemen pemecah adegan. Dan sekarang aroma bisa menjadi tambahan fitur berikutnya untuk digunakan pada alat pengembangan Virtual Reality ini.

, , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *