VR Theme Park Terbaru, Bisa Baca Arah Angin hingga Aroma

Teknologi VR sekarang sudah berbasis lokasi, mulai dari arcade VR multi-level hingga pop-up yang berbasis lokasi hingga teknologi VR roam gratis yang menawarkan pengalaman VR paling imersif. Bahkan teknologi VR theme park yang terbaru sudah memungkinkan pembacaan arah angin hingga aroma.

Salah satu penyedia teknologi tersebut adalah VAR Entertainment Ltd. Hiburan yang ditawarkan adalah hiburan berbasis lokasi yang dihidupkan menggunakan sistem somatosensori unik yang dimilikinya. Bebagai hal seperti senjata, platform getaran sonik, sistem angin, platform dinamis motor elektronik, dan sistem penciuman ada di situ. Semua itu dirancang untuk meningkatkan pengalaman in-headset dari pengguna.

Penggunaan sistem somatosensori ini dikombinasikan dengan headset PC VR. Anda bisa menjelajahi berbagai hal, seperti pengalaman mengerikan Zombie Jail dan Over Kill. Atau mencoba pengalaman yang lebih ramah untuk anak-anak, seperti Crazy Rush, Mystery House, dan menari bersama Baby Shar VR. Anda juga bisa memecahkan teka-teki melalui teknologi ini.

Bagi Anda pecinta game zombie, tersedia banyak game zombie untuk memuaskan Anda dengan video musik interaktif, bahkan akan terus bertambah. Latar lokasi yang digunakan pun berbeda-beda. Anda bisa menggunakan lokasi di Amerika Serikat, Kanada, Cina, Taiwan, Jepang, Hong Kong, Filipina, Pakistan, Malaysia, dan Thailand.

Baca juga: 7 Jenis Cafe VR, Dengan Peluang Bisnis Senilai 45 Miliar Dolar di Tahun 2025

Dominasi VAR LIVE yang tersebar luas itu juga dipengaruhi oleh skalabilitasnya. Karena permainan yang ditawarkan tersedia untuk berbagai usia pemain, maka platform berbasis lokasi VAR LIVE ini hadir dalam berbagai ukuran berbeda. Misalnya VAR LIVE Cube yang dirancang untuk tempat pusat perbelanjaan tertentu  yang menawarkan solusi LBVR apik yang sempurna untuk ruang yang tidak terlalu luas.

Ada juga VAR LIVE dengan jangkauan lokasi lebih luas dengan set yang seolah hidup dan pemandangan tambahan. Terakhir, ada Taman Hiburan yang merupakan suatu lingkungan dengan banyak ruang dan persis dengan dunia nyata.

Dalam lima tahun ke depan, VAR LIVE berharap memiliki 30.000 perangkat di pasar Asia. Perusahaan ini juga membuat rencana untuk memperluas dukungan terhadap kompetisi e-sports VR. Dukungan dimulai dengan penembak PvP online dan Over Kill.

Bagi Anda yang mencintai game, tentu VR theme park terbaru ini sangat cocok untuk dimainkan. Tertarik mencoba?

, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *